Kuliah Umum Wakil Menteri ESDM Ir. Arcandra Tahar, M.Sc., Ph.D

edit - Copy

Pada hari Sabtu 11 Maret 2017 bertempat di Aula Utama Unisba, diselenggarakan Kuliah Umum (Studium Generale) yang bertema Membangun Jiwa Mandiri dan Technopreneurship Mahasiswa Unisba Dalam Menghadapi Tantangan Dunia Kerja. Kuliah umum disampaikan oleh Wakil Menteri ESDM Ir. Arcandra Tahar, M.Sc., Ph.D. Acara tersebut diinisiasi oleh Fakultas Teknik Unisba dan dilaksanakan oleh tim panitia dari segenap civitas akademika Unisba.

Rektor, Wakil Rektor dan civitas akademika serta beberapa alumni Fakultas Teknik Unisba hadir langsung pada acara tersebut. Wamen ESDM menyampaikan bahwa pentingnya kompetensi yang harus dimiliki oleh mahasiswa ketika kelak memasuki dunia kerja. Kompetensi itu terdiri dari tiga komponen yaitu ilmu, skill, dan experience. Semoga dengan kuliah umum tersebut dapat memberikan inspirasi dan wawasan kepada seluruh mahasiswa Unisba dan para tamu undangan yang hadir.

Wamen ESDM berpesan bahwa para civitas akademika tetap menghormati guru tanpa mengenal waktu. “Bapak-bapak Profesor dan adik-adik, mohon hormati guru karena gurulah yang menjadi pondasi dasar sepertiga kompetensi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *